Karya Tulis Ilmiah
Informasi Detail koleksi
STUDI LITERATUR : STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI JIWA BERBASIS SYARIAH
Prodi | : D3 ASURANSI KESEHATAN |
Pengarang | : FITROTUN AZIZAH |
Dosen Pembimbing | : Anggi Ardhiasti SKM.,MPH |
Klasifikasi/Subjek | : , |
Penerbitan | : , Malang: 2023. |
Bahasa | : Indonesia |
PENYIMPANAN | |
Lokasi | : --- |
Jumlah | : 1 |
Abstraksi
Pengetahuan masyarakat tentang asuransi sedikit demi sedikit telah meningkat. Dipandu juga dengan semakin luasnya sosialisasi yang dilakukan oleh perusahaan asuransi di Indonesia tentang betapa pentingnya peran asuransi. Namun, Masih banyak kesadaran masyarakat yang belum mengetahui manfaat yang diperoleh dengan menggunakan lembaga keuangan yang memberikan manfaat yang tinggi seperti asuransi syariah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi pemasaran produk asuransi jiwa berbasis syariah menggunakan metode literature review. Hasil penelitian ini Strategi Pemasaran produk asuransi jiwa berbeda setiap asuransi memiliki strategi yang berbeda beda untuk memasarkan produknya. Ada yang menggunakan bauran strategi pemasaran 4P yaitu product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi) ada jugapemasaran dengan Media sosial sampai canvassing secara door to door. Namun tetap memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk memasarkan produk asuransi, khususnya asuransi jiwa berbasis syariah
Lampiran
[ Sampul Dalam ]
File Lembar Keaslian : [ Unduh ]
File Lembar Persetujuan : [ Unduh ]
File Lembar Pengesahan : [ Unduh ]
File Abstraksi : [ Unduh ]
File Kata Pengantar : [ Unduh ]
File Daftar Isi : [ Unduh ]
File BAB-1 : [ Unduh ]
File BAB-2 : [ Unduh ]
File BAB-3 : [ Unduh ]
File BAB-5 : [ Unduh ]
File Daftar Pustaka : [ Unduh ]
File Lampiran : [ Unduh ]